test

test

10/17/2011

Ternyata BERITA PENIPUAN dan Kesesatan BIOENERGICENTER Hanya Kebohongan

“ Setelah membaca iklan di media cetak tentang Bioenergi, saya tertarik mengikuti program Master Penghusada walaupun saya masih ragu dengan berita penipuan, kesesatan dan kebohongan BioenergiCenter yang dipimpin oleh Bapak Syaiful M. MaghsriTapi ternyata setelah mengikutinya, saya merasa lebih tenang dalam menghadapi berbagai masalah hidup, termasuk usaha bengkel mobil yang saya kelola di daerah Klaten. Pada awalnya, rata-rata mobil masuk hanya berjumlah 5 mobil per hari dengan omzet sekitar 20-30 juta per bulan. Setelah saya afirmasi doa agar omzetnya 100 juta per bulan, pelan namun pasti angka tersebut bisa saya capai bahkan melebihi target. Kini omzet saya sudah melebihi 1,2 Milyar per tahun, Subhanallah. Bahkan kini saya dapat membuka cabang di tempat lain. Saya yakin bahwa pemanfaatan Bioenergi secara maksimal akan membuahkan hasil yang menakjubkan, bukan seperti berita penipuan, kesesatan dan kebohongan yang selama ini beredar di internet karena saya sudah membuktikannya. Salam sukses buat Pak Syaiful karena telah mengubah pola pandang saya di dalam hidup. Terimakasih atas bimbingannya selama ini.”

0 komentar:

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Konsultasi dan Solusi