test

test

10/24/2011

Ternyata ini hanya ‘FITNAH’ terhadap BioenergiCenter

Saya adalah alumni BioenergiCenter yang sukses setelah ikut program Quantum pada tahun 2009.”




Wahhh, Zaman sekarang memang zaman EDAN….!!! Ada aja orang yang tidak suka dengan kesuksesan orang lain. Lihat saja tuhh artis2 sekarang yang sering jadi korban dunia maya. Foto2 mereka disalahgunakan & diedit dengan pose nakal & fulgar (walaupun beberapa memang asli). Dalam kehidupan sehari2, ada pula orang yang tega SANTET keluarga sendiri hanya karena balas dendam ataupun karena benci dan dengki. Dan ada 1 contoh lagi ni saudara, ini KISAH NYATA lho…….

Perusahaan BioenergiCenter yang berdiri sejak tahun 1998 (perusahaan pelayanan kesehatan & pelatihan kesuksesan), Telah difitnah oleh oknum2 tak bertanggung jawab. Bagaimana tidak, oknum2 jahat itu sengaja membuat blog/web yang tujuannya untuk menjatuhkan BioenergiCenter. Gimana tuuhh kalau kayak gitu, apa mereka tidak takut dosa ya…????

Ini hanya sekedar SHARE aja sihh…. soalnya saya juga pernah ikut pelatihan di Bioenergi Center. Benar-benar DAHSYAT manfaatnya!!! Pokoknya hidup saya jauh lebih baik, sehat dan sukses. Bahkan saya lihat sendiri, di BioenergiCenter sama sekali tidak ada Klenik, Santet dan ilmu hitam seperti yang difitnahkan oknum2 tidak bertanggung  jawab itu. Semua pure bersifat alami & halal untuk agama apa pun. Teman2 lainnya yang pernah menjadi alumni Bioenergi juga mengatakan hal sama, yaitu mereka merasakan hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Mereka bisa sembuh dari penyakit, bisa lebih termotivasi untuk sukses, punya trik pemasaran yg bagus untuk usaha bahkan sukses menjadi pengusaha kaya, seperti Bapak Anthon dari Klaten (Owner “Anugerah Prima Motor”) & Bapak Saptuari dari Jogja (pemilik KEDAI DIGITAL yang membuka banyak cabang di berbagai kawasan di Indonesia).

Sudah jelas kan Sekarang??? Mana yang benar dan yang salah? Oleh karena itu, saya cuma mau memberikan nasihat kepada masyarakat luas bahwa kita jangan pernah sekalipun percaya kepada oknum2 yang mengatakan pernah bersaksi tentang ‘penipuanBioenergiCenter Yogyakarta’. Hal itu sama sekali tidak benar. Jika pun mereka ada yang belum bisa mewujudkan apa yang diharapkan, mungkin harus lebih introspeksi diri lagi untuk lebih pasrah, yakin dan banyak doa kepada Tuhan. Bukan malah menyalahkanBioenergiCenter karena BioenergiCenter hanyalah media yang akan membantu Anda untuk mewujudkan kesehatan dan kesuksesan. Sedangkan kekuatan terbesar dari keberhasilan Anda adalah diri Anda sendiri.  Lebih baik kita berpikir positif saja, jika belum LIHAT & BUKTIKAN sendiri, jangan pernah menghujat ataupun berprasangka buruk terhadap orang lain. Betul kan??

Terimakasih telah membaca tulisan ini. Saya mohon maaf jika ada pihak yang kurang berkenan. Tujuan saya hanya satu, yaitu meluruskan benang yang kusut dalam artian meluruskan pemahaman Anda terhadap perusahaan BioenergiCenter karena saya pun telah sukses setelah ikut pelatihan Quantum di BioenergiCenter. Salam Sukses untuk Bapak Syaiful M. Maghsri dan seluruh staf BioenergiCenter. Terimakasih 




0 komentar:

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Konsultasi dan Solusi