test

test

6/25/2014

Berita Penipuan BIOENERGI CENTER Hanya Kebohongan

Jika Anda pernah membaca berita tentang penipuan bioenergi center atau penipuan Syaiful M.Maghsri di internet itu hanyalah sebuah kebohongan yang berusaha menjatuhkan Bioenergi Center dan usaha pembunuhan karakter dari orang yang Dengki dan iri dengan keberhasilan seorang Syaiful M.Maghsri.

Sebenarnya Bioenergi Center itu  apa?
Bioenergi Center merupakan tempat Konsultasi dan Solusi Masalah di bawah bendera PT.Bioenergi Internasional,sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Pelatihan dan Bisnis Consultasi yang berada di Kota Gudeg Yogyakarta. Sebagai Perusahaan yang dinamis Bioenergi International / Bioenergi Center selalu memberikan solusi yang spektakuler yang penuh dengan inovatif, kreatif dan unik. Bioenergi International yang telah berkembang di 11 negara seperti Singapore dan Malaysia telah di sambut dengan antusias oleh masyarakat di negara tersebut, karena telah terbukti memberikan berbagai manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan membantu memberikan solusi dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

PT. Bioenergi International / Bioenergi Center selalu memberi solusi Layanan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan hasil terbaik dan sangat bermanfaat bagi siapa saja yang telah mengikuti program kami yaitu dengan manfaat dapat memberikan solusi/ pemecahan dalam Bekerja, berkarya dan berkarir untuk meraih kesuksesan usaha maupun tujuan hidup lainnya.

Sejak diresmikan berdirinya perusahaan ini, Bioenergi International telah mengembangkan bisnis barunya berupa Penjualan Obat Alami ( Herbal ), yaitu Obat-obatan yang terbuat dari Daun-daunan dan Akar-akaran yang tumbuh di alam Indonesia tanpa bahan pengawet Maupun bahan kimia lainnya yang menimbulkan efek negatif terhadap kesehatan

Disamping itu PT. Bioenergi International juga bergerak dalam bidang Perawatan & Penyembuhan Kesehatan Baik Untuk Penderitan Penyakit Ringan maupun Berat. Sejalan dengan semakin berkembangnya tekhnologi, PT. Bioenergi telah membuat terobosan baru, yaitu dengan menciptakan cara penyembuhan, meraih kesuksesan dalam bekerja dan berkarir serta solusi hidup lainnya berupa Kartu, CD serta buku-buku yang sangat bermanfaat dan praktis bagi yang memiliki, karena sangat mudah dan praktis bagi pemakai dalam memanfaatkan penggunaan Bioenergi.

Hingga saat ini kami telah mendapat kepercayaan dari berbagai instasi pemerintah maupun swasta, universitas, Lembaga Pendidikan, Organisasi kemasyarakatan, Perusahaan, komunitas serta berbagai elemen masyarakat lainnya baik didalam negeri maupun luar negeri untuk berperan dalam memberikan kontribusi untuk menciptakan SDM yang tangguh dan handal serta peran lainnya.

Kepuasan dan Kebutuhan Pelanggan serta pemahaman ekspektasi merupakan fokus utama dalam proses penyediaan produk. Pemilihan dan penguasaan terhadap program dan metode yang tepat adalah langkang penting dalam memberikan solusi. Kerangka Penelitian Dan Pengembangan kami lakukan secara berkesinambungan sebagi inovasi untuk mewujudkan kualitas yang terbaik.

LEGALITAS
Perusahaan yang bergerak dalam bidang Pelatihan, dan Bisnis Consultasi, berdiri tanggal 29 Juli 2003 dengan akte notaris Pandan Nurwulan S.H, M.H yang beralamat Jalan Gambiran nomor.10 Yogyakarta 55161 dan disyahkan oleh Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum Yogyakarta nomor C-24052 HT.01.01.TH.2003 Tanggal 9 Oktober 2003.

VISI
Menjadi perusahaan yang terpercaya dan bertaraf International serta mampu memberikan solusi kesehatan, bisnis & karier secara profesional.

MISI

1. Meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pemanfaat Bioenergi
2. Memberikan pelayanan secara profesional & terpadu
3. Komitmen dalam penelitian & pengembangan
4. Menciptakan produk/jasa yang inovatif dan berkualitas tinggi
5. Meningkatkan partisipasi para stakeholder
6. Memperluas jaringan pelayanan dan aktifitas pemasaran
7. Menciptakan saluran informasi dan komunikasi.

Semoga Informasi di atas bisa menyelamatkan Anda dari bahaya FITNAH yang Dosanya hanya bisa di ampuni Allah hanya jika Anda meminta maaf langsung pada orang yang di fitnah.Untuk memberi gambaran Lengkap tentang Bioenergi Center sebaiknya Anda Baca juga artikel berikut;
http://bioenergicenter.com/bioenergi/pengantar-sri-sultan-hamengkubuwono-gubernur-diy/


BACA JUGA : 



SALAM SEHAT DAN SUKSES SELALU


0 komentar:

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Konsultasi dan Solusi