test

test

6/09/2014

PENGALAMAN DI BIOENERGI CENTER LUAR BIASA (Part 2)

Singkat cerita akhirnya saya mengikuti Pelatihan GIM selama 2 hari dan Bioenergi memang Luar Biasa, apa yang saya dapatkan tidak seperti bayangan saya dan cerita-cerita negatif dari orang yang iri dan dengki terhadap Bapak Syaiful M.Mahgsri dan Bioenergi Center. Ternyata Bioenergi merupakan Karunia Alloh yang diciptakan di alam semesta ini, mengalir dan meresap di seluruh mahkluk ciptaannya. (lihat Video DISINI) serta bisa dimanfaatkan oleh setiap orang untuk meningkatkan kualitas hidupnya.

Banyak manfaat yang saya dapatkan dengan Pelatihan GIM ini seperti :
  1. Saya semakin sadar bahwa segala sesuatu dihubungkan oleh energi (Hukum Bioelektromagnetik) dan yang menghubungkan dan mengatur energi kehidupan ini adalah Sang Penguasa Sumber Energi yaitu Alloh SWT, yang serba MAHA dengan 99 Asma-Nya. (Baca Buku Zikir Menuju Alam Transendensi/ZIMAT), Penulis HM. Syaiful M. Maghsri.
  2. Sebagai Hamba Alloh ternyata selama ini saya sangat egois, sangat munafik  dan ternyata hati dan pikiran saya masih jauh dengan Tuhan. Dengan pelatihan Bioenergi saya jadi tahu bagaimana menjadi manusia sesungguhnya yang bersih hati dan pikiran, saya tidak berhak menilai siapapun karena saya sendiri belum lulus jadi manusia. Dan sekarang saya mulai BERJUANG untuk lebih bersih hati dan bersih pikiran agar semakin dekat kepada Alloh.
  3. Selepas pelatihan GIM saya sholat Tobat, mohon ampun kepada Alloh atas dosa-dosa yang telah aku lakukan, aku juga mulai rajin sholat 5 waktu, berharap Rakhmat dan Karunia Alloh betul-betul mengalir dalam hidup saya dan keluarga, sehingga hidup bisa menjadi tenang damai, tercukupi kebutuhan dan selalu dalam Ridho Ilahi.
  4. Saya lebih bersyukur dan bersabar menjalani hidup ini, aku lebih Yakin Alloh adalah Sumber dari segala pertolongan hidupku dan keluargaku sehingga saya tidak khawatir lagi akan masa depan anak-anak saya, karena Alloh PASTI akan memenuhiNya, dan saya sudah dapat caranya di Pelatihan GIM yang dibimbing oleh HM. Syaiful M. Maghsri.

Itulah beberapa pengalaman keilmuan yang secara langsung berdampak POSITIF dalam hidupku. Dan ternyata MEMATAHKAN BESI DRAGON, MEMECAHKAN BOTOL, MEMECAHKAN BUIS BETON BUKAN untuk Menguji Ilmu Bioenergi, TAPI Merupakan FALSAFAH BIOENERGI (Bukan trik dari Bioenergi seperti yang dikatakan oleh para penghujat, JUSTRU di Pelatihan Bioenergi ini, dibongkar trik-trik penipuan paranormal, sehingga peserta pelatihan jadi tahu, mana yang ilmu metafisik/spiritual yang benar dari Alloh, mana ilmu yang pakai trik-trik sulap). Bahwa Masalah hidup ataupun Kesulitan-kesulitan hidup SEPERTI HALNYA buis beton, besi dragon ataupun botol teh, yang JIKA seseorang tahu solusinya dan yakin bisa memecahkan MAKA orang tersebut BISA MELAKUKANNYA. Demikian juga Masalah atau Kesulitan yang kita Alami, JIKA tidak tahu solusinya dan tidak yakin ada jalan keluarnya, maka masalah atau kesulitan akan dirasa berat dan membuat kita stress. Sebaliknya, masalah akan terasa mudah dan ringan JIKA kita mengetahui cara/solusinya (Lihat Video DISINI)

0 komentar:

Post a Comment

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

Konsultasi dan Solusi